The Way You Love … Part 4

1 semester berlalu, kyuhyun masih sering membuat seohyun kesal dan seohyun masih belum bisa mendekati sungmin idolanya.

Dari hari ini sampai 1 minggu kedepan sekolah libur usai semester.

Seohyun dan teman-temannya mengadakan acara berkemah bersama di daerah perbukitan yang kaya akan pemandangan floranya.

Hari ini seohyun bersiap-siap mengenakan celana jeans panjang,sweater serta ransel yang cukup besar.

Tidak lama teman-temannya pun datang menjemput.

Saat hendak masuk mobil, “kenapa ada mereka?” tanya seohyun melihat hankyung dan kyuhyun di kursi depan.

“kita butuh mereka, jadi kita ajak kak hankyung dan kak kyuhyun, cepat naik”. Ucap yuri, seohyunpun naik ke mobil.

Setelah beberapa jam perjalanan merekapun sampai di tempat yang mereka tuju. Merekapun membuat 2 tenda yang berhadapan.

Saat sibuk mencari ranting untuk membuat api, di lihatnya kerumunan orang yang membawa kamera dan peralatan shooting lainnya.

Agak jauh dari lokasi tendanya. Dan yg membuat seohyun senang di lehatnya sungmin di tengah-tengah kerumunan itu.

Seohyunpun mendekat ke lokasi keramaian itu menyaksikan proses shooting video klip dengan antusias. Sampai selesai.

Setelah selesai shooting, seohyun menghampiri sungmin yang sedang berjalan menuju tempat istirahatnya.

Terdengar sungmin memanggil-manggil asistannya untuk mengambilkan minum, namun tidak ada yang menyahut permintaannya itu.

Seohyunpun bergegas mengambilkan minum untuk sungmin.

“oppa, ini minumnya” ucap seohyun.

Sungminpun mrasa heran. “kamu, orang baru di sini?

bukannya kamu murid kls XI yang pernah ke kelas ku untuk nemuin kyuhyun teman sekelas ku itu kan?” tanya sungmin. Membuat seohyun merasa malu.

“yaampun dia masih ingat kejadian pas aku marah-marah meminta buku PR ku yg di bawa kyuhyun ke kelasnya dulu. Sangat memalukan” ucap seohyun dalam hati

“benarkan kamu orangnya?” tanya sungmin meyakinkan.

“ahh nde.. Itu sangat memalukan, seharusnya oppa tidak mengingatnya.” ucap seohyun tersenyum malu.

Tiba-tiba sungmin tertawa.

“sumpah, saat itu kamu lucu banget, tiba-tiba masuk ke kelas XII dan marah-marah pada kyuhyun, kamu benar-benar berani” ucap sungmin memuji.

“akhh.. andwee oppa , jangan di ingat-ingat lagi, itu membuatku malu.” jawab seohyun.

“saat itu aku penasaran dengan kamu, kebetulan sekali kita bisa bertemu di sni.” ucap sungmin membuat seohyun tersapu malu.

“apa aku sedang bermimpi, sungmin penasaran denganku?” lamunnya yang membuatnya melayang bahagìa?

*To Be Continue

Iklan

The Way You Love … Part 3

Seohyunpun memalingakan wajahnya sinis.

“nunggu bus akan memakan waktu yang lama sekolah juga udah sepi, ayo naik, aku antar pulang” tawar hankyung yang mengendari motor.

“jangan, pulang dengan ku saja, rumah kita searah, kalau kamu yang antar nanti kamu pulang kemalaman, bukannya kamu ada acara lain. kyuhyun mengingatkan hankyung.

bukan apa-apa aku nawarin karena gak tega aja ninggalin yeoja sendirian, hari hampir gelap pula.” ucap kyuhyun.

“ok deh kalau gitu aku pulang duluan.” Hankyungpun bergegas pergi meninggalkan mereka berdua.

“gak usah ya makasih.” tolak seohyun.

“yaudah, hati-hati aja ya disini, banyak kejahatan. Yahh.. Walau aku gak yakin ada yang mau godain kamu.” ucap kyuhyun membuat seohyun makin kesal dan pergi ninggalin kyuhyun.

Sementara itu kyuhyun menjalankan mtornya perlahan mengikuti seohyun.

“kenapa busnya telat? Jarang-jarang pula datangnya” ucap seohyun mulai cemas, sementara kyuhyun masih bawel menawari seohyun tumpangan.

Akhirnya seohyunpun berbalik dan naik di motor kyuhyun. Dengan jarak aga jauh.

“coba dari tadi kan gak buang-buang waktu” ucap kyuhyun puas karena membuat seohyun mau pulang bareng dengannya.

Saat motor mulai di jalankan, seohyun yang tidak berpeganganpun kaget dan memegang pinggang kyuhyun. Diam-diam kyuhyun tersenyum.

Seohyunpun memukul kepala kyuhyun yang belum memakai helm. “aww, appo, sakit tauk” ucap kyuhyun.

Merekapun melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi hingga memaksa seohyun untuk berpegangan.

Sesampainya di depan rumah. ” makasih ya ini pertama dan terakhir aku harus terjbak dalam situasi ini.” ucap seohyun masih ketus.

Tiba-tiba ibu seohyun keluar rumah. “kenapa pulangnya sesore ini?” Tanya ibunya. “gak tau..” jawab seohyun yang masuk kerumah.

kyuhyun turun dari motor menghampiri ibu seohyun dan menyapanya dengan ramah ” ehh kyuhyun ya? Udah besar tampan sekali percis seperti appamu. Terimakasih sudah antar seohyun, ibu pikir kalian sudah tidak saling kenal.” ucap ahjumma.

“nde ahjumma, kebetulan tadi kami ketemu di sekolah, terlebih sebelumnya omma juga cerita kalo ahjumma dan seohyun kembali pindah kesini, sayang sekali rumah yang dulu ahjumma tempati sudah ada yang menempatinya” ucap kyuhyun basa basi.

“ia sayang banget, mampir dulu” ajak ahjumma ramah.

“kamsahamnida tapi lain kali saja ahjumma, aku pamit pulang.” setelah sedikit bercakap dengan ahjumma ommanya seohyun, kyuhyunpun pulang.

*To Be Continue

The Way You Love … Part 2

“ekh tunggu, gak sopan, gak niat banget mintamaafnya.” ucap seohyun kesal.

“aku buru-buru gak ada yang terluka kan?”. Ucap namja itu.

“ia tapi seengganya tunjukin sikap yang baik kalau niat minta maaf” ucapnya kukuh. Tiba-tiba teman namja itu datang.

“hankyung-ah, ada apa ini? Cepat pergi nanti kita kena marah lagi gara-gara telat masuk!” ucap teman namja yang bernama hankyung itu

“ekh kalian sama gak punya sopan santun ya?!” ucap sooyoung kesal.

“seohyun sudalah disini sudah sepi, pelajaran juga pasti sudah mulai. Kalau kamu tetap disini kita masuk duluan.” ucap yuri. dan kedua temannya pun, meninggalkan seohyun yang masih terlihat kesal dan tidak mau pergi.

“apa, nama kamu seohyun? murid kelas XI – 1 pindahan dari luar kota itu?” tanya namja teman hankyung.

“kenapa kamu bisa tau?” tanya seohyun heran.

Tiba-tiba namja itu tertawa terpingkal-pingkal “pantesan keras kepala ternyata itu kamu, si anak kecil bawel” ucap namja itu mash tertawa terpingkal-pingkal.

Sejenak seohyun terdiam, mengingat masa kecilnya. Teringat anak laki-laki usil, yang sering membuatnya menangìs waktu itu. Tidak lain adalah cho kyuhyun! namja menyebalkan, tetangga yang waktu dulu seohyun tinggal disini.

Mengingat itu seohyun sangat kesal dan hendak meninggal kan hankyung dan kyuhyun.

Namun tiba-tiba datang kepala sekolah memergoki mereka yang tidak mengikuti pelajaran. Alhasil mereka bertigapun dipanggil ke ruang kepala sekolah dan di mintai penjelasan, merekapun saling menyalahkan, dan mendapat hukuman mengepel wc saat pelajaran telah usai.

Pulang sekolah merekapun menjalankan hukuman mereka.

“ini semua gara-gara kamu membesar-besarkan masalah aku jadi sial.” ucap kyuhyun pada seohyun.

“aku yang lebih sial lagi karena ketemu kamu, amit-amit deh ada orang dari dulu sampe sekarang nyebelinnya masih sama.” balas seohyun. Lagi-lagi merekapun adu mulut salìng menyalahkan.

“apa-apaan sih kalian ini, kalian pikir kita mau seharian disini kalau bertengkar terus kapan beresnya kerjaan kita.” ucap hankyung kesal melihat tingkah mereka.

Merekapun berhenti bicara dan melanjutkan hukuman sampai selesai.

Setelah selesai merekapun pulang.

“kamu pulang kemana?” tanya hankyung ramah.

“bukan urusanmu” jawab seohyun ketus.

“ekh anak kecil, hankyung nanya kamu baik-baik gak sopan banget” ucap kyuhyun ikut campur.

*To Be Continue

The Way You Love … Part 1

The Way You Love …

Author            : Lanie Dizge

Rated              : T

Genre              : Romance, Friendship

Length             : 12 Chapter

Cast(s)            : Kyuhyun, SungMin, Hankyung (Super Junior) & Seohyun, Sooyoung, Yuri (SNSD)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pagi hari saat mentaripun belum tampak sepenuhnya, hanya embun pagi, dan semilir angin yang menusuk tulang, begitu di rasakan SeoHyun, hari ini hari pertamanya masuk di skolah baru. Seoul High School. Tepatnya SeoHyun adalah murid pindahan di sekolah itu.

“rasanya hatiku berdebar mau ketemu teman baru. Aku harap di sekolah ini lebih menyenangkan. “ ucapku sambil berjalan menulusuri lorong kelas yang terlihat asing itu.

Aku berjalan menuju ruang kepala sekolah, setelah mengurus beberapa hal akupun di antar ke kelas baru oleh sonsaennim yang kebetulan saat itu mengajar dikelas yang akan kutempati nanti. Setelah memperkenalkan diri SeoHyun duduk di seblah Yuri.

Merekapun saling memperkenalkan diri.

Setelah pelajaran usai, dengan mudah SeoHyun akrab dengan Yuri serta sooyoung teman dekat Yuri.

SeoHyunpun bercerita banyak tentang sekolah lamanya. Di luar kota. Dia juga bercerita saat usianya 6 tahun pernah tinggal dan bersekolah di kota ini. Obrolan pertama ke 3 yeoja itu terlihat mengasikan. SeoHyun merasa beruntung karena sekelas dengan mereka yang klop dengannya.

1 minggu berlalu, SeoHyun mulai nyaman dengan sekolah barunya. Terlebih dengan teman barunya. Saat jam istrahat SeoHyun dan kedua temannya makan di kantin.

“lihat deh pesona SungMin itu memang gak ada habisnya, dilhat dari depan atau belakang dia tetap keren!!” Ucap Sooyoung mengagungkan namja yang disebut sebutnya sebagai kakak kelasnya itu.

“tentu saja jangankan yeoja di sekolah kita, yeoja seluruh duniapun tau Sungmin itu titisan pangeran tampan dari jaman dinasti, sikap kepemimpinannya, auranya, dan bakat menyanyi dan aktingnya, itu benar benar anugrah yang berlimpah.” Ucap Yuri Menyambung pujian SooYoung.

“yang kalian bicrakan itu SungMin? penyanyi dan aktor muda yang lagi populer itu? Yaampun aku ngefans banget sama dia, aku mau minta tandatangannya!!!” SeoHyun ikut ikutan antusias.

“ekhh, SungMin paling gak suka di ganggu jika sedang makan. Jadi nanti aja minta tanda tangannya. Kalau kamu gak mau di bencinya, dia bisa mengingat seseorang yang membuatnya marah sampai bertahun tahun!!. Hasilnya kamu akan terasingkan dari hidupnya!!!” Ucap Yuri dengan tatapan horornya.

SeoHyunpun cemberut mendengar hal itu.

“tapi tidak sia-sia orangtuaku memindahkanku ke sekolah ini, aku harus bisa mendekati SungMin, iah idolaku itu harus mengenalku” ucapnya dalam hati.

Tidak lama bel masukpun berbunyi. Merekapun kembali ke kelas. Saat hendak keluar dari kantin, seorang namja menabrak bahu SeoHyun, “sorry” ucap namja itu yang terus berlari kecil mengejar temannya.

*To Be Continue

Hello world!

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.